A Review Of law firm jakarta selatan

Wiki Article

Dengan memahami aspek-aspek ini, Anda dapat lebih mengerti implikasi hukum dari perbuatan ini dan cara mengatasinya.

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi serta mekanisme penyampaian informasi dari penyelenggara pelayanan publik kepada masyarakat.

Membuka konsultasi tertait masalah hukum pertanahan, izin legalitas badan hukum dan usaha, dan masalah waris keluarga. Bisa konsultasi by way of chat/telepon dan datang ke kantor. Kami dengan senang membantu anda.

Jika semua dokumen dan informasi telah diverifikasi dan dinyatakan benar, nama pada akta kelahiran kamu akan diubah. Kamu akan menerima akta kelahiran yang baru dengan nama yang sudah benar.

Ketika Anda menemukan ada kesalahan penulisan nama di akta kelahiran milik Anda atau milik anggota keluarga yang lain, segeralah mengurus ralat data agar akta kelahiran segera mendapatkan details yang sesuai.

Ternyata, selama ini disimpan oleh anggota keluarga lain. Di sisi lain, ada perbedaan ejaan nama di akta kelahiran kota X dan kota Z. Dengan dua akta kelahiran yang saya miliki tersebut, akta kelahiran Z bisa disebut cacat hukum, karena nama ayah angkat ditulis sebagai ayah kandung. Sehingga akta ini harus digugurkan. Yang ingin saya tanyakan; 1) Apakah akta kelahiran Z menjadi sah sesuai hukum karena sudah digunakan di semua dokumen? two) Apakah saya perlu mengganti nama dan tempat lahir di semua dokumen, sesuai dengan nama yang tertera di akta kelahiran X? Di sini saya membutuhkan saran apa yang harus dilakukan agar tidak terjadi pelanggaran terhadap hukum yang berlaku? Terima kasih. 

Wanprestasi adalah salah satu istilah hukum yang digunakan untuk menggambarkan kelalaian yang dilakukan oleh salah satu pihak dalam sebuah perjanjian yang melibatkan pengacara jakarta selatan uang.

Kami membantu perusahaan dari skala kecil untuk meningkatkan usahanya tertama terkait aspek authorized maupun aspek pengembangan bisnis

Barang siapa dengan maksud untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain secara melawan hukum, dengan memakai nama palsu atau martabat palsu, dengan tipu muslihat, ataupun rangkaian kebohongan, menggerakkan orang lain untuk menyerahkan barang sesuatu kepadanya, atau supaya memberi hutang maupun menghapuskan piutang, diancam karena penipuan dengan pidana penjara paling lama 4 tahun.

Orang yang telah menghalangi pewaris dengan kekerasan atau perbuatan lain yang bertujuan membuat atau menarik kembali wasiatnya.

Jenis wanprestasi ini terjadi kantor pengacara jakarta selatan ketika satu pihak sama sekali tidak melaksanakan kewajiban yang telah disepakati dalam perjanjian. Contoh umum adalah ketika seorang penjual tidak mengirimkan barang yang telah dibayar oleh pembeli sesuai dengan perjanjian.

, melakukan apa yang sudah diperjanjikan tapi terlambat, atau RUPS tidak sesuai tenggat waktu yang ditentukan dalam perjanjian. Keempat

Prior to signing up for the Magnaar regulation firm crew, you have to go a rigorous assortment, so that the people today from the Magnaar organization are experts of their respective fields.

mencontohkan perbuatan pemalsuan akta kelahiran yang dapat menimbulkan kerugian, yaitu jika seorang yang menyuruh pegawai kantor pencatatan untuk membuat suatu akta kelahiran seorang anak dari istrinya dengan nama kecil A, sedangkan anak itu sebenarnya telah dilahirkan perempuan lain daripada istrinya itu, sehingga pemakaian akta itu dapat menimbulkan kerugian bagi anaknya yang sebenarnya (hal. 198).

Report this wiki page